Wednesday, February 7, 2018

Cinta sederhana

Aku tidak dapat menyalakannya
Atas kepergianya.
Mungkin ini salahku juga terlalu mengangap dia adalah yang seutuhnya yang kupunya.
Tapi lihatlah nyatanya sekarang dia berpaling dengan seseorang yang katanya bisa membuatnya bahagia.
Kupikir diriku sudah memberikan yang terbaik untuknya.
Tapi itu semua salah diam2 tanpa sepengetahuanku dia mencari yang lebih bisa membuat tawa.
Aku terkecoh melihat tingkahnya yang seakan2 terlihat bisa tanpa kusadari dia sudah mencari kebahagian dibelakanaku.
Sungguh miris aku milihatnya tertawa bersama orang lain.
Yang Dahulu senyumnya hanya milikku.
Tawanya  hanya bersamaku.
Aku belum bisa sadar atas mimpi buruk yang aku alami.
Mau bangunpun aku tidak mampu.
Melihat kenyataan bahwa dia bukan lagi milikku.
Sepanjang jalan yang kami alami.
Semua rintangan kami jalani.
Tapi semudah ini kau memilih orang yang baru kau kenal.
Jodoh pasti akan datang,Derita juga akan menghilang.
Tapi kenyataan jodohku bukanlah dirimu, yang membuatku bimbang akan menjalani hidup.
Terimakasih atas pelajaran yang kau beri.
Terimakasih atas bahagia yang telah kau bagi.
Semoga bahagia bersamanya nanti.
Suatu saat kau pasti akan mengerti betapa aku selalu memberi yang terbaik untukmu.
Walau terlihat buruk dimatamu.
Yakinlah itu akan selalu menjagamu.
Jika kau masih ingat yang perna aku larang terhadapmu.
Cinta ini akan kubiarkan bersemi,
Samapi suatu hari nanti ada seseorang yang akan membunuhnya dan menanam benih cinta kembali....😙😙😙😢😢😢


No comments:

Post a Comment

catatan hati

catatan hati